Minggu, 11 Maret 2018

Jual Geotextile Murah di Sumedang

Jual Geotextile Murah di Sumedang

Kami PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa men Jual Geotextile murah untuk daerah Jawa barat khususnya kota Sumedang, Karyawan kami siap melayani anda dengan pelayanan terhebat dengan harga bersahabat.

Anda seorang kontraktor dan sedang mencari geotextile dengan harga bersahabat di wilayah anda? Segera hubungi kami geotexindo di no. Hp 0812-8698-8775. Kami merupakan agen distributor supplier geotextile berkualitas dengan harga yang murah.
kami melayani penjualan geotextile woven dan geotextile non woven dengan barang yang ready stock, sehingga dapat menunjang keperluan anda dalam keperluan geotextile non woven dan woven untuk project anda.

Untuk pengiriman kami pun siap membantu anda dengan pengiriman dari kami yang bisa mencakup ke seluruh indonesia hingga pelosok-pelosok indonesia.
geotextile yang kami jual sudah teruji lab degan standar astm d / iso, sehingga anda tidak akan ragu untuk geotextile yang kami jual.

geotekstil non woven



Geotekstil non woven yakni geotekstil yang non-anyam, laksana karpet mesjid kalau orang-orang awam bilang, geotekstil non woven ini terkepmemiliki dari polyester / polypropylene sehingga geotekstil ini sangat tingkat fleksibelnya tinggi dan kuat terhadap tusukan atau coblosan.
kegunaan dari geotekstil non woven yakni sebagai separasi atau pemisah antara tanah dasar yang lunak dengan material timbunan yang berkualitas baik. Sehingga material yang berkualitas baik tidak tercampur dengan tanah dasar yang lunak.

geotekstil woven 



Sedangkan geotextile woven yakni jenis geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya polypropilene (pp). Untuk memudahkan visualisasi, geotekstil woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam .
memiliki pun kegunaan dari geotekstil woven adalah, sebagai bahan stabilisasi tanah dasar, terutama pmemiliki tanah yang memiliki jenis kontur lunak. Sebab, geotekstil woven memiliki tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan geotekstil non woven.

Untuk info lebih lanjut Hubungi Kami:


PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur  – Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang Phone              : 021-29213777 (Hunting) WhatsApp     : 0812 850 88881 – 0853 11  888884 Email               : info@tigapilar.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar