Selasa, 13 Maret 2018

Jual Geotextile di Denpasar

Jual Geotextile di Denpasar

Cari pen jual geotextile? Kami solusinya! Kami sebagai distributor, supplier maupun agen jual geotextile woven dan Nonwoven hadir untuk membantu anda. Dengan pelayanan terbaik dan harga Bersahabat. Pabrik kami menyediakan geotextile harga khusus yang jauh lebih murah namun tetap mengutamakan kualitas dan mutu barang. Geotextile Non Woven dan Woven yang kami jual merupakan produk yang kami produksi sendiri sehingga harga lebih murah dari distributor lain. Sebagai Distributor Kami Siap mengirim ke seluruh daerah di Indonesia. 




Melihat kebutuhan geotextile yang semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat umum maupun kontaraktor-kontraktor proyek yang sudah beralih menggunakan geotextile, kami hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan contractor equipment anda. Salah satunya yaitu geotextile, baik woven maupun non woven. Menyediakan geotextile dengan berbagai gramasi, mulai dari 150gr, 200gr, 250gr, 300gr sampai 1.000gr. Dan tentunya gramasi dan spesifikasi geotextile yang digunakan harus sesuai dengan kebutuhan proyek anda. Produk turunan lainnya yang juga biasa digunakan antara lain; geogrid, geomembrane, geobag, drainage cell, kawat bronjong dll.

Manfaat menggunakan Geotextile


  • Penyaringan
Fungsi filtrasi untuk membatasi migrasi partikel tanah halus dari massa tanah , namun tetap permeabel terhadap pergerakan air lebih besar dari, atau paling tidak setara dengan permeabilitas tanah yang dilindungi .
  • Drainase
Air mengalir sepanjang jalan geotekstil karena konstruksi, dan kemudian ke stopkontak. Air dapat mengalir secara vertikal maupun horizontal disampaikan. Drainase adalah terkait dengan peran filtrasi , dan merupakan fungsi dari permeabilitas geotextile dan ukuran bukaan pori atau porometry .
  • Pemisahan
Pemisahan adalah fungsi yang mencegah dua tanah yang berbeda dari bahan yang berbeda dari mencampurkan . Faktor kunci untuk geotekstil untuk memenuhi fungsi ini adalah porometry , ketangguhan dan kekuatan .
  • Penguatan
Fungsi ini melibatkan stabilisasi massa tanah dengan pemberian kekuatan tarik ke sistem tanah – kain .
Itulah salah satu manfaat menggunakan geotextile

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami:
PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur  – Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang Phone              : 021-29213777 (Hunting) WhatsApp     : 0812 850 88881 – 0853 11  888884 Email               : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar