Rabu, 07 Maret 2018

Jual Geotextile di Depok

Jual Geotextile di Depok


Jual Geotextile di Depok. PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa di Perusahaan kami menyediakan 2 jenis geotextile yaitu woven dan non woven. kami adalah perusahaan distributor geotextile yang berstandar sni dan astm-d. harga geotextile per-m2 nya masuk dalam katagori murah untuk penyempurnaan project di semua kota indonesia. dan kami telah banyak mengirimkan ke proyek-proyek besar mengenai geotextile terdapat 2 jenis macam geotextile di antaranya.

JENIS GEOTEXTILE

Non Woven

Woven


Geotextile non woven berfungsi untuk mencegah terbawanya tanah pada aliran air. karena sifat Geotextile Non Woven adalah permeable (tembus air) naka air dapat melewati geotextile tetapi tanah tertahan. Aplikasi sebagai filter biasanya digunakan pada proyek-proyek. 



Geotextile Non woven memiliki beberapa fungsi yaitu :

1. Filter 
2. Separator / pemisah
3.Stabilization / Stabilisator
4. penahan Erosi
5. pemeliharaan Beton
6. Proteksi lapisan geomembrane
7. saringan bronjong 


Geotextile Woven, adalah lembaran Geotextile terbuat dari bahan serat sintetis tenunan dengan tambahan pelindung anti ultra violet yang mempunyai kekuatan tarik yang cukup tinggi, yang dibuat untuk mengatasi masalah untuk perbaikan tanah khususnya yang terkait di bidang teknik sipil secara efisien dan efektif, antara lain untuk mengatasi atau menanggulangi masalah pembuatan jalan dan timbunan pada dasar tanah lunak, tanah rawa.


Bahan baku material ini adalah Polypropylene polymer (PP) dan ada juga dari Polyester (PET) yang didukung oleh hasil test dan hasil riset di laboratorium, mengikuti standar ASTM, antara lain : kekuatan tarik, kekuatan terhadap tusukan, sobekan, kemuluran dan juga ketahanan terhadap mico organisme, bakteri, jamur dan bahan-bahan kimia.
Material ini dibuat dalam berberapa macam tipe. Pemilihan tipe yang tepat tergantung pada kondisi tanah dasar, fungsi dan beban yang direncanakan.
Geotextile Woven memiliki beberapa fungsi yaitu :
  • Perkuatan dasar timbunan
  • Konstruksi jalur rel kereta api
  • Konstruksi jalan atau longsoran
  • Breakwater dan Jetty
  • Slope Reinforcement
  • Bendungan
  • Area parkir
  • Reverment serta Rip-Rap Pantai
  • Kontruksi bronjong
  • Pada pengembangan lahan untuk hunian atau pun industry dan lain sebagainya.

Jika anda berminat dan ingin mememesan produk kami, Hubungi kami di :

PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata – Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0856 10 88884 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar