Rabu, 14 Maret 2018

Jual Geomembrane di Klungkung

 Jual Geomembrane di Klungkung

Apakah anda sedang mencari geomembrane dengan harga pabrik tanpa mengurangi kualitas dan mendapatkan jaminan produk yang memenuhi standar mutu ? Selain memberikan jasa instalasi geomembrane, kami PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa juga menyediakan kesempatan kepada calon konsumen yang ingin membeli geomembrane secara langsung lewat layanan kami. Untuk mendapatkan harga pabrik, anda tidak diharuskan membeli dalam jumlah besar, cukup melakukan order sesuai jumlah yang diperlukan. Lalu apa keunggulan dan keuntungan membeli geomembrane? 


Pertama, pembeli mendapatkan produk yang berkualitas untuk geomembrane tipe ldpe maupun hdpe. Kualitas menjadi prioritas utama sebagaimana keinginan konsumen yang menghendaki adanya produk yang diproduksi melalui teknologi tingkat tinggi. Mendapatkan produk yang bermutu sama saja telah menghemat anggaran keuangan anda dikemudian hari.

Kedua, pembeli berkesempatan menikmati geomebrane dengan harga pabrik. Sebagai pembeli pasti anda sangat mengerti kalau masing masing penjual bisa menetapkan harga berbeda beda. Harga geomembrane pada penjual eceran cenderung lebih tinggi dibandingkan yang dijual oleh distributor.
Sementara penetapan harga oleh distributor akan sedikit lebih tinggi saat dikomparasi dengan harga di pabrik geomembrane.Kami menjual geomembrane dengan harga pabrik tanpa mengurangi kualitas atau mengorbankan kepentingan pembeli, sehingga anda bisa punya alasan kuat untuk membeli kebutuhan geomembrane pada kami agar mendapatkan harga yang kompetitif.

Ketiga, kami menyediakan sistem penjualan secara online. Saat anda ingin membeli geomembran maka tidak harus datang ke lokasi kami kalau itu menyulitkan. Cara pemasanan sudah kami sederhanakan dengan sistem order yang lebih memenuhi kebutuhan di era digital. Anda cukup mengontak kami lewat telepon atau pesan pendek dengan menyampaikan rencana pembelian yang diinginkan.

Keempat. Sistem pembayaran mudah. Kami menyediakan sistem pembayaran yang fleksibel, mulai pembayaran cash di tempat ataupun lewat transfer bank bagi mereka yang berada di luar daerah. Untuk pembeli dari luar daerah akan dikenakan biaya pengiriman sesuai kebijakan jasa pengiriman barang seperti pos indonesia, jne dan tiki.  Bagi yang ingin melakukan pembayaran secara cash maka bisa datang langsung ke lokasi kami sebagaimana tercantum di situs ini 

Kelima, Pola pengiriman geomembrane yang aman dan cepat. Kami menjamin keamanan untuk tiap geombrane yang diorder dan akan memastikan tiap pesanan tiba tepat waktu ke alamat pembeli. Tiap pesanan yang sudah selesai dibayar maka akan langsung dikirimkan pada jam kerja jasa pengiriman barang, tidak ada waktu penundaan ataupun delay yang bisa menyebabkan order terlambat dikirimkan.

Keenam, Kami bisa mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia dan manca negara. Penjualan geomembrane yang kami tawarkan berlaku untuk semua orang yang ada di Indonesia maupun calon konsumen luar negeri. Tiap pembeli di masing masing daerah tetap mendapatkan geomembrane dengan harga pabrik, satu satunya yang membedakan adalah pada biaya pengiriman paket , jumlah pesanan dan tarif yang diberlakukan oleh layanan antar barang.


Selain keuntungan dan keunggulan di atas, kami pun siap memberikan solusi terbaik untuk pembeli yang mengalami kesulitan dalam memasang geomembrane. Kami menyediakan jasa pemasangan geomembrane ketika pembeli menginginkan layanan instan dan tak ingin dipusingkan oleh masalah instalasi setelah geomembran dibeli.

Dengan memakai jasa geomembrane dari kami maka anda akan mendapatkan garansi selama 1 tahun, dimana layanan yang kami tawarkan sudah mendapatkan kepercayaan dari berbagai konsumen di Indonesia. Saatnya membeli geomembrane dengan harga pabrik dari kami, sekaligus sudah waktunya anda juga menggunakan jasa instalasi yang telah dipercaya oleh pelanggan pelanggan di Indonesia. 

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami:

PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur  – Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang Phone              : 021-29213777 (Hunting) WhatsApp     : 0812 850 88881 – 0853 11  888884 Email               : info@tigapilar.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar