Rabu, 14 Maret 2018

Jual Geotextile di Tabanan

Jual Geotextile di Tabanan

Mencari geotextile non woven/woven murah dan berkualitas di Tabanan bali segera hubungi PT Tiga Pilar Utama Karya Sentosa, Distributor geotextile tersbesar dan terpercaya di Indonesia. proses belanja aman, pengiriman cepat dan telah dibuktikan oleh banyak pelanggan kami di seluruh Indonesia.


geotextile non woven sendiri adalah lembaran textile dengan struktur benang tidak beraturan yang disatukan dengan proses bonding dan interlocking secara mekanilk, kimiawi, thermal, dan solvent. kelebihan dari geotextile non woven ini antara lain dapat mengurangi material pengisi, sebagai solusi dalam hal efektivitas biaya pembagunan, mempunyai daya tahan jebol tinggi, berperforma tinggi, layanan dan distribusi global, sebagai lapis filtrasi yang baik, dapat meningkatkan kestabilan tanah, anti sinar UV, tidak bereaksi apbila dicampur dengan berbagai macam zat kimia dan biologi, dan tahan terhadap panas dan lembab.


sedangkan dalam hal pengaplikasian geotextile ini dapat digunakan untuk kontruksi jalan, stabilisasi tanah lunak, pematangan lahan untuk area perumahan dan industri, filtrasi pada riprap dan revetment, filtrasi kawat bronjong dan pemecah gelombang di pantai, kontruksi rel kereta api, reklamasi lahan, lahan penumpukan kontainer, sistem drainase dan proteksi geomembrane.


Sedangkan geotextle woven adalah lembaran tekstil yang dibuat dengan cara menganyam dua set atau lebih bahan yang, seperti benang, fiber, pita, dan filamen; diman elemen ini akan dibentuk secara bertautan pada sudutnya. properti utama dari geotextile woven ini adalah kuat tariknya dan dibagi menjadi dua bagian yaitu high strength woven geotextiule dan low strength woven geotextiule. kelebihan dari geotextile woven adalah mempunyai kuat tarik yang tinggi, berelongasi rendah, mempunyai performa jangka panjang, mudah dalam hal instalasi, dapat mengurangi timbunan, menghemat biaya, tahan terhadap sianr UV dan bahan kimia, serta tahan terhadap berbagai macam mikro organisme.


untuk pengaplikasian geotextile woven dapat digunakan pada berbagai macam pembangunan seperti konstruksi jalan, perkuatan dasar timbunan, perkuatan lereng dan dinding penahan, reklamasi dan pemecah gelombang, infrastruktur bendungan dan irigasi, konstruksi rel kereta api dan jalan bandara, lahan penumpukan kontainer, lahan kerja konstruksi, lapangan olahraga, silit fence, sistem pada landfill, dan filter untuk lindi.

untuk pemahaman dan penjelasan lebih mendalam mengenai geotextile non woven dan woven segera hubungi kami. kami siap memberikan jasa konsultasi mengenai kebutuhan geotextile anda.

PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur  – Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang Phone              : 021-29213777 (Hunting) WhatsApp     : 0812 850 88881 – 0853 11  888884 Email               : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar