Selasa, 13 Maret 2018

Jual Geomembrane di Bandung

 Jual Geomembrane di Bandung

Kami PT. Tiga Pilar utama karya sentosa  men Jual Geomembrane dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat, yang diproduksi oleh pabrik luar negeri dengan mesin canggih. Selain itu, geomembrane HDPE yang kami persembahkan ini terbuat dari bahan baku plastik HDPE (High Density Polyethylene) dengan karakteristik yang tahan dan kedap Air, tahan korosi, tahan minyak, dan tahan asam. Geomembrane dengan mutu dan harga terbaik, tentu akan kami berikan kepada Anda.

MEKANISME PEMBELIAN GEOMEMBRANE HDPE DI PERUSAHAAN KAMI


Untuk pembelian Geomembrane HDPE eceran atau kurang dari satu rol, bisa kami layani. Dengan kata lain kami men jual geomembrane meteran dengan harga yang bervariasi sesuai merek dan type ketebalannya masing-masing. Kami juga jual geomembrane HDPE gulungan atau Geomembrane HDPE rollan.

Dari semua merek geomembrane HDPE yang ada pada kami, type ketebalannya semua sama. 0,5 mm, 0,75 mm, 1,00 mm, 1,5 mm, 2 mm, dan 2,5 mm.
Geomembrane yang ada pada kami, sangat tepat untuk diaplikasikan pada proyek; Penimbunan lahan, kolam penangan air bersih, kolam limbah, kolam buatan seperti dilapangan golf, tambak, waduk, budidaya ikan, dan sejenisnya.

Percayakan kebutuhan geomembrane Anda kepada kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.
Pelayanan geomembrane HDPE kami menjangkau seluruh Indonesia. Untuk pemesanan geomembrane ini, silahkan menghubungi nomor yang tersedia di atas. 
Dapatkan geomembrane dengan harga cuci gudang, pada waktu-waktu tertentu, khusus produk geomembrane, ada cuci gudang, sehingga Anda akan mendapatkan geomembrane dengan harga yang sangat rendah.

Untuk Info lebih lanjut silahkan Hubungi kami:

PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
 
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0856 10 88884 – 0853 11  888884
Email : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar