Rabu, 07 Maret 2018

Jual Geotextile di Cirebon

Jual Geotextile di Cirebon

Anda sedang men cari geotextile dan pen jual geotextile  Atau Bahan geotextile anda sedang mecari pen jual geotextile di cirebon. Kamilah solusinya, kami juga sering men supply untuk jual geotextile di tangerang jual geotextile di jakarta jual geotextile di bandung  dan seputar Jawa Barat. Perusahaan kami menjual produk-produk yang berkualitas dan harganya bersahabat. Produk unggulan kami ialah geotextile dan yang lainnya. Pruduk kami ini ialah sebagai kebutuhan para kontraktor yang ingin membangun proyek-proyek besar. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut  mengenai produk kami, 

Nah sekarang kami akan memberikan artikel mengenai geotextile.
Geotextile ini terbagi menjadi 2 macam yaitu geotextile woven dan geotextile non woven. perbesaaan dari kedua produk ini adalah geotextile woven terbuat dari anyaman-anyaman dan warnanya hitam. sedangkan geotextile non woven tidak beranyaman dan warnanya pun putih. jika anda iengen mengetahui lebih lanjut silahkan lihat artikel di bawah.dan jika anda sedang mencari geotextile maka jual geotextile adalah penyedia geotextile yang tempat. 

GEOTEXTILE WOVEN



Geotextile Woven merupakan salah satu dari macam jenis geosynthetics yang dibuat dari bahan dasar serat sintetis tenunan yang terbuat dari Polyester atau polypropylene dan ditambahkan dengan bahan yang tahan terhadap sinar ultraviolet yang memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi. Woven geotextile biasa digunakan untuk memecahkan kasus dalam perbaikan tanah, terutama dalam bidang teknik sipil dengan efektif serta efisien, di antaranya adalah mengatasi atau pun menanggulangi masalah dalam pembuatan jalan & timbunan di dasar tanah lunak atau tanah rawa.

Fungsi dan aplikasi Umum Geotextile

  • Geotekstil non woven atau tanpa tenunan yang terbuat dari serat polyprophylene melalui proses needle punched adalah cocok untuk apliaksi pada tanah dasar yang banyak mengandung sisa-sisa tanaman karena mempunayi daya tahan coblos yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan lainnya. Disamping itu geotextile non woven memiliki sifat hidrolik propertis yang lebih bagus shingga bisa sekaligus berfunsi sebagai filter yang hanya melarutkan air tanpa membawa agregat tanah.
  • Geomembrane sebagai perkuatan pada bahu jalan, yang berfungsi untuk mencegah perubahan kadar air pada tanah dasar karena geomembran mempunyai sifat kedap air, tahan pelapukan terhadap zat kimia tanah, dan organisme pembusukan dalam tanah, selain itu mempunyai tahanan terhadap kekuatan tarik terhadap longsoran, daya tahan terhadap sobek, dan daya tahan robek yang tinggi. 
 GEOTEXTILE NON WOVEN


Geotextile Non Woven merupakan salah satu jenis geotextile yang berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) yang dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester yang dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

Fungsi Geotextile Non Woven

  • Geotextile Non Woven memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan akan temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia.
  • Geotextile Non Woven memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan lain sebagainya.
  • Geotextile Non Woven yang dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.

Geotextile Woven ini dapat digunakan di berbagai kontrusi-kontruksi jalan. karena Geotextule Woven ini salah satu dasar dalam pembuatan. lansung saja geotextile ini di gunakan pada :
  1. Perkuatan dasar timbunan
  2. Konstruksi jalur rel kereta api
  3. Konstruksi jalan atau longsoran
  4. Breakwater dan Jetty
  5. Slope Reinforcement
  6. Bendungan
  7. Area parkir
  8. Reverment serta Rip-Rap Pantai
  9. Kontruksi bronjong
  10. Pada pengembangan lahan untuk hunian atau pun industry dan lain sebagainya.

Jika anda berminat dan ingin mmemesan produk kami, Hubungi kami di :

PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata – Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0856 10 88884 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar