Rabu, 07 Maret 2018

Jual Geotextile di Sukabumi Jawa barat

Jual Geotextile di Sukabumi Jawa barat

        PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa,  terus memberikan pelayanan terbaik ke seluruh Indonesia untuk anda yang membutuhkan geotextile woven dan non woven. Tersedia beraneka macam ketebalan, berat dan ukuran. Silahkan langsung hubungi PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa.
 

     
      Anda bisa langsung berkonsultasi mengenai jenis geotextile yang anda butuhkan berikut juga waktu pengiriman dan ketersediaan barang. PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa siap memberikan pelayanan hebat dengan harga terbaik yang telah terbukti berpengalaman di bidangnya dalam mengatasi urusan penguatan jalan, perkuatan lereng, pelapis jalan, dan project infrastruktur jalan lainnya.
Tersedia beraneka macam produk yang kami jual seperti geotextile woven dan Non Woven, Geogrid, Plastik Cor, Drainage Cell, Kawat Bronjong, dan lain-lain.

       Harga bersaing, produk unggul, dan siap kirim ke seluruh Propinsi di Indonesia. Bahkan, bukan hanya wilayah kota-kota besar seperti Jakarta (Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara), Bogor, Tangerang dan Depok.
Khususnya untuk kota di jawa barat: Depok, Bandung, Bogor, Sukabumi, Cirebon, Cianjur, Subang, Tasikmalaya dll.

       Apabila lokasi pekerjaan anda sangat jauh dari perusahaan. kami sarankan untuk memesan barang anda lebih cepat mengingat orderan yang datang cukup banyak setiap harinya. Karena kami tidak menjamin apakah anda akan masuk antrian terdepan untuk proses pemesanan atau malah yang paling belakang. 

Untuk mendapatkan penawaran harga, Hubungi kami:

PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata – Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0856 10 88884 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar