Jumat, 09 Maret 2018

Jual Geotextile di Banjar Jawa barat

Jual Geotextile di Banjar Jawa barat

Selamat Datang di Website PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa. Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2000 bergerak dalam industri Vetiver Sistem, Plastik Cor, Geomembrane, Geokomposit, Geogrid, Geocell. Kami berada di Jl. Jalur Sutera Timur, Perkantoran Jalur Sutera Renata Blok 3B No.29 Alam Sutera Tangerang.  kami jual Geotextile woven dan Non woven Tidak hanya itu kami mempunyai berbagai produk terbaik kami (Geotextile, Geomembrane, Cocomesh, Plastik Cor, Geopipe, Kawat Bronjong) dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Geotextile Non Woven merupakan salah satu jenis geotextile yang tidak teranyaman berbentuk seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther atau Polypropylene. Geotextile Non Woven dirancang khusus untuk ketahanan mekanik dan hidrolik yang sangat baik, menjadikan Geotextile Non Woven ini sebagai pilihan yang tepat untuk lapisan pemisah dan penyaring. karena dari setiap meter persegi Geotextile Non Woven memiliki keunggulan sebagai fungsi separator, filtrasi, dan proteksi. Berikut ini penjelasannya:

1. Penyaring (Filter)Penyaring Geotextile Non Woven bermanfaat untuk mencegah terbawanya partikel tanah pada aliran air. Geotextile Non Woven bersifat permeable (tembus air) oleh karena itu air dapat melewati Geotextile dan partikel tanah dapat tersaring. Aplikasi Geotextile Non Woven biasanya digunakan sebagai aplikasi filtrasi pada proyek drainase bawah tanah.

images

2. Aplikasi Separator / Pemisah
Bahan geotextile non woven digunakan sebagai aplikasi pemisah agar mencegah tercampurnya material yang satu dengan material yang lain. Seperti penggunaan Geotextile pada proyek pembangunan jalan di atas tanah yang dasarnya lunak. Pada proyek tersebut, Geotextile berguna untuk mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan, Supaya tidak terjadi pumping effect yang akan merusak perkerasan jalan yang sudah terbentuk. Keberadaan Geotextile dapat mempermudah proses pemadatan sistem pengerasan.

images-1
  1. Proteksi
Geotextile Non Woven yang memiliki puncture resistance yang tinggi juga berfungsi sebagai lapis proteksi geomembrane. Geomembrane adalah bahan sintetis sebagai lapis kedap, dimana karena karakteristiknya sangat rentan terhadap bahaya tusukan oleh bahan statis atau dinamis. Geotex Non Woven memberikan berfungsi pelindung maksimal sehingga geomembrane akan berfungsi dengan maksimal sebagai lapis kedap selama masa operasionalnya.


images-2
  1. Fungsi Lainnya
Fungsi Geotextile lainnya yaitu sebagai pengganti karung goni pada proses curing beton karena dapat mencegah terjadinya retak saat proses pengeringan beton baru.

Pada perkembangannya, geotextile Non Woven kini juga dapat diaplikasikan untuk pembuatan vertical dan roof garden, geobag yakni kantung penahan abrasi pantai, dan aplikasi lainnya. Jika anda membutuhkan info yang lebih jelas tentang Geotextile Non Woven, silahkan hubungi kami atau datang langsung ke kantor kami yang beralamat di:


Geotextile Woven adalah lembaran Geotextile terbuat dari bahan serat sintetis tenunan dengan tambahan pelindung anti ultra violet yang mempunyai kekuatan tarik yang cukup tinggi, yang dibuat untuk mengatasi masalah untuk perbaikan tanah khususnya yang terkait di bidang teknik sipil secara efisien dan efektif, antara lain untuk mengatasi atau menanggulangi masalah pembuatan jalan dan timbunan pada dasar tanah lunak, tanah rawa.




 Bahan baku material ini adalah Polypropylene polymer (PP) dan ada juga dari Polyester (PET) yang didukung oleh hasil test dan hasil riset di laboratorium, mengikuti standar ASTM, antara lain : kekuatan tarik, kekuatan terhadap tusukan, sobekan, kemuluran dan juga ketahanan terhadap mico organisme, bakteri, jamur dan bahan-bahan kimia. Material ini dibuat dalam berberapa macam tipe. Pemilihan tipe yang tepat tergantung pada kondisi tanah dasar, fungsi dan beban yang direncanakan
Fungsi

Fungsi Geotextile Woven adalah sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).

Untuk Info lebih lanjut silahkan Hubungi Kami:

PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur  – Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang   
Phone              : 021-29213777 (Hunting)  
WhatsApp     : 0812 850 88881 – 0853 11  888884
  Email               : info@tigapilar.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar