Senin, 12 Maret 2018

Jual Geomembran di Garut

Jual Geomembran di Garut

Kami PT. Tiga pilar utama karya sentosa men Jual Geomembrane, Apakah anda adalah seorang petani udang, pengelola kolam ikan atau pemborong yang sedang mengerjakan proyek pembuatan bendungan untuk Pembangkit listrik tenaga air (PLTA) untuk waduk dan taman wisata air lainnya, dan anda sedang butuh Geomembran sebagai bahan pendukungnya..? tepat sekali kunjungan anda ke situs kami.
Karna kami di sini menjual berbagai macam ukuran geomembran dan juga kami disini akan menjelaskan tentang Geomembrane



iiopipoo

Pengertian Tentang Geomembrane
  Geomembrane adalah permeabilitas yang sangat rendah membran sintetik yang sering di gunakan untuk kapal sebagai penghalang yang terbuat dari bahan rekayasa geoteknik terkait untuk mengontrol cairan (atau gas) migrasi dalam proyek buatan manusia, struktur, atau sistem.
Geomembrane terbuat dari lembaran relatif tipis polimer, tetapi geomembrane juga dapat terbuat dari impregnasi geotextile dengan aspal, elastomer atau Polymer semprotan, atau aspal sebagai lapisan geocomposites.

Pembuatan geomembrane dimulai dengan produksi bahan baku, yang meliputi resin polimer itu sendiri: berbagai adiktif seperti antioksidan, plasticizers, pengisi, karbon hitam, dan pelumas sebagai alat bantu pengolahan. Bahan-bahan baku (yaitu, “formulasi”) yang kemudian diolah menjadi lembaran geomembrane berbagai ukuran dan mengental dengan salah satu dari tiga cara, ekstrusi, calender, dan pelapisan menyebar.

Sebagian besar metode uji coba geomembrane generik yang direferensikan di seluruh dunia oleh American Society of Testing dan Material ( ASTM ) karena sejarah panjang geosynthetic dalam kegiatan ini. Baru-baru ini, adalah metode pengujian yang dikembangkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi ( ISO ) . Terakhir, Geosynthetic Research Institute ( GR ) telah mengembangkan metode pengujian yang hanya untuk metode pengujian tidak ditangani oleh ASTM atau ISO .
Ketiga organisasi memiliki website yang sesuai standar tersebut dapat diperoleh. Tentu saja, masing-masing negara adalah produsen individu yang memiliki metode uji coba  proprietary tertentu.


Menurut ukuran ketebalannya, geomembrane HDPE dibagi menjadi:
  1. Tebal 0,5mm
  2. Tebal 0,75mm
  3. Tebal 1mm
  4. Tebal 1,5mm
  5. Tebal 2mm
  6. Tebal 2.5mm

Meskipun demikian ada juga pabrikan yang memproduksi dengan tebal 0.3mm serta 3mm bahkan 4mm. Material yang digunakan adalah HDPE yang bermutu baik, karena proses extrusion untuk geomembrane lebih sulit ketimbang proses pembuatan pipa HDPE.
Lebar standard geomembrane adalah 7m. Sedangkan panjangnya menyesuaikan dengan ketebalan geomambrane itu sendiri.
Sebagai contoh misalnya geomembrane tebal 1.5mm, maka ukuran dalam rollnya adalah  7m x 184m. Meskipun demikian perhitungan geomembrane selalu mengacu kepada meter persegi (m2).
Untuk catalog dan harga geomembrane, silakan buka web kami.

Aplikasi geomembrane HDPE

Geomembrane dipergunakan diberbagai disiplin, yaitu LINGKUNGAN HIDUP, GEOTECHNIC, TRANSPORTASI dan aplikasi khusus seperti:
  • Sebagai wadah untuk air siap minum (potable water).
  • Sebagai wadah persediaan air.
  • Sebagai wadah cairan buangan / limbah (sewage sludge).
  • Sebagai wadah cairan berbahaya atau yang mengandung radioaktif.
  • Sebagai wadah penyimpanan air cadangan dibawah tanah.
  • Sebagai wadah solar ponds.
  • Digelar untuk industri pertanian.
  • Digelar untuk lapangan golf.
  • Untuk keperluan decorative maupun pembuatan pond
  • Digelar untuk pembuatan kanal air, limbah cair, dan sungai kecil
  • Untuk tambak udang, ikan dan industri kelautan.
  • Untuk pembuatan ladang garam.
  • Untuk landfill biogas, pond limbah sawit dan sebagainya.
  • Untuk membuat talang air di rumah.

Penyambung geomembrane HDPE

m1
Menyambung geomembrane HDPE
Prinsip dasar penyambungan geomembrane HDPE adalah pemanasan dan cooling time (by melting or softening) dari 2 bagian yang disambung dengan diberikan tekanan agar kedua bagian tersebut menyatu / bersenyawa. Kadangkala peyambungan geomembrane diperlukan penambahan HDPE rod agar benar-benar menyatu.
Idealnya, penyambungan 2 lembar geomembrane adalah tidak hilangnya kekuatan tarik (tensile strength across the two sheets), dan kedua lembar tersebut harus menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Beberapa tehnik penyambungan pada gambar di atas akan sangat membantu aplikasi dilapangan.

Untuk pemesanan silahkan Hubungi Kami:

PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
 
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0856 10 88884 – 0853 11  888884
Email : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar