Jumat, 09 Maret 2018

Jual Geotextile di Cimahi

Jual Geotextile di Cimahi

Anda sedang mencari Distributor penJual Geotextile Woven dan Non Woven? Distributor Geosintetik Handal & Terpercaya. Solusi yang pas bagi Anda yang sedang mencari kebutuhan material geosynthetic untuk proyek Anda. PT. Tiga pilar Utama Karya Sentosa. merupakan distributor, supplier, agen maupun toko online yang men jual geotextile woven dan non woven.

Pabrik kami menyediakan  Geotextile harga khusus yang jauh lebih murah namun tetap mengutamakan kualitas dan mutu barang. Geotextile yang kami jual merupakan produk yang kami produksi sendiri sehingga harga lebih murah dari distributor lain. P T. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa— Distributor, Agen, Supplier, Jual Geotextile Woven dan Non Woven siap mengirim ke seluruh daerah di Indonesia. 

Fungsi dan Aplikasi Geotextile Woven dan Non Woven

Geotextile Woven ialah jenis geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya polypropilene (pp). Untuk mempermudah visualisasi, geotekstil woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam .
Ada pun fungsi dari geotekstil woven adalah, sebagai bahan stabilisasi tanah dasar, terutama pada tanah yang ada jenis kontur lunak. Sebab, geotekstil woven ada tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan geotekstil non woven


Sedangkan geotekstile non woven ialah geotekstil yang non-anyam, laksana karpet masjid kalau orang-orang awam bilang, geotekstil non woven ini terkepada dari polyester / polypropylene sehingga geotekstil ini sangat tingkat fleksibelnya tinggi dan kuat terhadap tusukan atau coblosan.





Fungsi dari geotekstil non woven ialah sebagai separasi atau pemisah antara tanah dasar yang lunak dengan material timbunan yang berkualitas baik. Sehingga material yang berkualitas baik tidak tercampur dengan tanah dasar yang lunak.
  
DAPATKAN TAWARAN HARGA TERBAIK KAMI !!!!!!


Silahkan konsultasikan geotextile Anda ke customer service kami dan kami siap membantu Anda. Hubungi kami:




PT .TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA

Jl. Jalur Sutera Timur  – Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang Phone              : 021-29213777 (Hunting) WhatsApp     : 0812 850 88881 – 0853 11  888884 Email               : info@tigapilar.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar